Pages

Tuesday, March 10, 2009

Ngurus Wisuda

Hari ini ngurus adminsitrasi dan hal-hal yang berkenaan dengan wisuda. Huuffff......padahal harusnya semua ini sudah selasai minggu lalu (dasaaaarrr.......!!!). Pukul 9 pagi sampai di kampus. Langsung menuju Lab B304 buat ngambil sepatu, maklum sepatu selalu tersedia di sana kalau sewaktu-waktu diperlukan (padahal sebenarnya males pakai sepatu dari rumah). Dari situ langsung lari menuju BAAK buat tandatangan ijasah yang seharusnya dilakukan tanggal 4-5 Maret (lagi-lagi gak wajar). Beruntungnya, orang-orang di BAAK menerima dengan ramah. Tandatangan selesai.....Masih di BAAK, bayar biaya foto wisuda Rp30.000 (nanti fotonya kaya' apa ya??).

Dari BAAK lari ke BNI buat bayar wisuda. Keluar lagi Rp250.000 (huuufff....ngos-ngosan). Lari lagi ke BAAK buat ambil kalung wisuda dengan menyerahkan bukti pembayaran dari bank. Ambil nafas dulu ahhhh..Wew, pekerjaan belum selesai....

Setting berikutnya di gedung darma wanita ITS buat bayar dan ambil toga. Keluar lagi deh dana Rp375.000. Yang bikin gak kuat tuh gerahnya....panaaaaasssss....antreeeeee....!!!!Setelah mengalami perjuangan yang cukup berat akhirnya dapat juga toga ukuran M. Keluar dari antreean badan udah basah semua.

Naruh toga di Lab B304 (tempat ini kok lebih mirim penitipan barang yaahh). Nunggu bentar sampai keringat kering sambil nulis coretan ini....Udah lega????belum lah, masih harus bayar SPS (Syukuran Pelepasan Sarjana) di sekretariat Himatektro Rp75.000...Owwww, bayar SPS dulu ya...!!!

1 comments:

Anonymous said...

comment apa yah?